Hokihosting.com- web hosting murah terbaik indonesia

live chat hokihosting.com

Hokihosting.com situs terpercaya penyedia layanan webhosting di indonesia. Kali ini pembahasan mengenai review hokihosting.com. Hokihosting.com merupakan pesaing baru di tahun 2017 untuk mencoba menyiapkan kebutuhan hosting yang murah dan terbaik. Apapun yang baru pasti akan ada promo menarik, Ya hokihosting.com akan melakukan promo setiap pembelian paket hosting tertentu akan mendapatkan domain .com ataupun .net gratis. Menarik bukan? Pasti sebagian dari kalian berfikir “ah paling harganya mahal”. Kalian salah, paket dari hokihosting.com terbilang cukup murah. Paket yang ditawarkan mulai dari 10k per bulan sampai dengan 30k per bulan. Nah yang akan mendapatkan promo domain gratis adalah paket hosting hoki profesional seharga 20k per bulan dan hosting expert 30k per bulan.
Hoki Profesional adalah paket hosting murah dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1gb yang sudah menggunakan SSD Drive, Banwidth tidak terbatas alias unlimited sudah ditambahkan dipaket ini , berapapun banyaknya anda boleh menambahkan subdomain dengan paket hosting ini.
Hoki Expert adalah paket hosting yang mempunyai fitur atau spesifikasi paling tinggi di hokihosting.com yaitu penyimpanan SSD Drive sebesar 4GB dengan banwidth serta subdomain tidak terbatas.
Dua paket hosting diatas adalah paket hosting yang akan mendapatkan promo domain gratis, apa masih ada yang lebih murah? Tentunya ada Hoki Personal paket hosting seharga Rp.10.000,-/ bulan dengan spesifikasi penyimpanan sebesar 1gb SSD Drive.

Hokihosting.com menggunakan Blazing fast SSD, Blazing Fast SSD adalah teknologi penyimpanan dengan kecepatan penuh. Selain itu juga ada varnish cache yang akan menyimpan cache web kalian untuk menghasilkan loading web super cepat. Softaculous untuk satu klik install CMS web anda juga terdapat didalam semua paket hostingnya. Atau juga bisa menggunakan site app builder. Semua paket hosting dipastikan bergaransi uang kembali dan juga menggunakan aktifasi instan. Masih banyak fitur yang bisa kalian lihat langsung di hokihosting.com web hosting murah terbaik indonesia. Review ini smoga akan membantu anda mengenai tipe hosting terbaik yang akan anda pilih dengan fitur yang harus kalian miliki tentunya harga yang terjangkau.

Komentar